-->

Cara Mudah Membuat Akun Gmail Di Google

Cara Membuat Akun Gmail Di Google
Membuat Akun Gmail Di Google, Belum lama ini, pendaftaran Gmail hanya bisa dilakukan melalui undangan dari pengguna yang sudah memiliki akun web Google terverifikasi. Aturan ini telah berubah, memungkinkan siapa pun untuk mendaftar ke Gmail.

Cara Membuat Akun Gmail dapat di lakukan melalui akun Google pengguna jika sudah ada atau dengan menyelesaikan proses pendaftaran sederhana Gmail.

Buat Akun Gmail

Untuk membuat akun Gmail, buka browser web Anda, dan buka beranda Google. Kemudian, klik opsi Gmail yang ada di bilah alat atau bisa juga masuk ke halaman Gmail daftar.
Cara Membuat Akun Gmail Di Google
Dari sini, dua skenario dimungkinkan tergantung pada status akun Anda. Jika Anda sudah memiliki akun Google, cukup masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk mengakses Gmail melalui akun Google Anda. Anda dapat melakukannya dengan klik Masuk

Cara Membuat Akun Gmail Di Google
Jika kamu tidak memiliki akun Google, klik Buat akun
Cara Membuat Akun Gmail Di Google
Sebuah formulir online beberapa halaman akan muncul meminta informasi dasar Anda. Setiap kali Anda mengisi halaman, lanjutkan dengan klik Create account

Cara Membuat Akun Gmail Di Google


Cara Membuat Akun Gmail Di Google

Kemudian, verifikasi nomor telepon yang telah Anda masukkan:

Selanjutnya, baca syarat dan ketentuan yang muncul. Terakhir, pilih kotak centang ini untuk mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca dan menerima semua ketentuan penggunaan ..., dan klik langkah berikutnya.

Di halaman pengantar layanan yang muncul, klik Saya siap menggunakan akun saya untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Cara Mengakses Kotak Masuk Gmail Anda

Segera setelah Anda mendaftar di Gmail, Anda akan diarahkan ke kotak masuk Anda. Di sana, akan melihat bahwa Anda telah menerima email pertama Anda: email selamat datang dari tim Gmail.

Cara Membuat Akun Gmail Di Google


Di bagian atas kotak masuk Anda, Anda akan melihat bahwa tiga tab telah dibuat untuk membantu Anda dalam manajemen email Anda: Utama, Sosial, dan Promosi:

Filter ini tidak wajib - Gmail menawarkan kepada penggunanya banyak opsi untuk penyesuaian kotak masuk, termasuk membuat filter dan label khusus serta tanda tangan pribadi. Opsi-opsi ini dapat ditemukan di Pengaturan Akun Anda.

Google vs. Google Plus vs. Gmail

Google adalah mesin pencari yang memungkinkan Anda mengakses jutaan halaman web hanya dengan memasukkan satu set kata kunci. Google Plus adalah jejaring sosial Google yang memungkinkan Anda untuk berbagi konten dan terhubung dengan pengguna Gmail lainnya. Gmail adalah klien email Google yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mengirim pesan email ke kontak pribadi atau profesional Anda.

Dalam membuat akun Gmail, Anda secara otomatis membuat akun Google, yang memungkinkan Anda untuk mengakses layanan pribadi lainnya seperti YouTube, Google Play, dan Google Plus.

Demikian untuk Cara Membuat Akun Gmail Di Google Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Akun Gmail Di Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel