-->

Cara Mengatur Tag Keyword [Kata Kunci] di Blogspot

Cara Mengatur Tag Keyword [Kata Kunci] di Blogspot
Cara Mengatur Tag Keyword [Kata Kunci] di Blogspot - Untuk menarik lebih banyak pembaca dan klien potensial, blog bisnis Anda harus muncul di hasil pencarian ketika pengguna Internet memasukkan kata kunci yang sesuai. Blogspot blog menawarkan pengeditan HTML sehingga Anda dapat memasukkan tag kata kunci "meta" langsung ke kode blog. Menambahkan tag kata kunci adalah salah satu cara untuk membantu mesin pencari mengkategorikan konten blog Anda dan dapat menjadi bagian dari strategi optimisasi mesin pencari Anda. Tag kata kunci memberitahu robot mesin pencari kata-kata dan frasa yang relevan dengan blog Anda, jadi sertakan istilah pencarian yang cocok dengan produk dan layanan bisnis Anda.
  1. Masuk ke akun Blogger Anda.
  2. Klik pada judul blog Anda dan klik "Template"
  3. Klik "Edit Html" dan jendela Pop up akan muncul.
  4. Klik tombol "Lanjutkan".
  5. Temukan tag "head", yang biasanya ditemukan di beberapa baris pertama kode HTML.
  6. Masukkan di bawah tag "head" untuk menentukan kata kunci Anda. Dalam atribut "konten", ketikkan kata kunci Anda di antara tanda kutip dan pisahkan dengan tanda koma yang diikuti oleh satu spasi. Kata kunci dapat berupa kata tunggal, atau frasa pendek dua atau tiga kata. Sertakan tiga hingga lima kata kunci yang relevan dengan blog Anda.
  7. Klik "Simpan Template" untuk menerapkan perubahan dan klik "Tutup."

Tips

Untuk mencegah perubahan yang tidak diinginkan pada template blog Anda, gunakan fitur Backup / Restore untuk menyimpan blog Anda sebelum Anda mulai mengedit.

Peringatan

Jangan menduplikasi kata kunci atau menambahkan kata-kata yang tidak terkait dengan blog Anda karena mesin pencari dapat menafsirkannya sebagai spamming kata kunci.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatur Tag Keyword [Kata Kunci] di Blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel