-->

Cara Mengembalikan Kontak Terhapus dari Ponsel Android dengan Mudah

Cara Mengembalikan Kontak Terhapus dari Ponsel Android dengan Mudah
Saya membuat kesalahan bahwa saya tidak sengaja menghapus beberapa kontak saya di ponsel Android Samsung saya. Apakah ada yang memberi tahu saya cara mengembalikan kontak yang dihapus dari ponsel Android ? Ponsel saya Samsung Galaxy s3, dan saya hanya memilikinya selama beberapa hari "Saya tidak menguasai pengoperasian telepon saya. Apakah itu mendukung pemulihan data yang dihapus dari recycle bin? Thanks in advance."

Apakah Anda memiliki masalah yang sama seperti di atas, dan Anda menghabiskan jam dan jam untuk menemukan cara mudah untuk memulihkan kontak dari ponsel android ? Jika demikian, cara yang disebutkan dalam artikel ini akan membantu Anda memecahkan masalah dan membantu Anda menjauh dari kesal.

Kiat: Panduan ini juga dapat membantu Anda memulihkan pesan teks yang dihapus, atau Anda dapat melihat Cara memulihkan pesan teks dari ponsel android untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Langkah-langkah untuk memulihkan kontak yang dihapus dari ponsel android:


Langkah 1: Unduh iSunshare Android Data Genius dan instal di komputer Anda. Android Data Genius adalah aplikasi pemulihan data Android yang dapat membantu Anda mengambil kontak yang dihapus dan pesan teks.

Langkah 2: Hubungkan ponsel android Anda ke komputer Anda dengan kabel USB.

Langkah 3: Aktifkan USB debugging dari ponsel android Anda. Langkah-langkah: Pengaturan -> Opsi Pengembang-> dan periksa USB debugging.

Langkah 4: Jika Anda belum menginstal driver USB untuk telepon Anda, Anda dapat mengunduh driver dan menginstalnya. Untuk menemukan driver untuk ponsel android Anda, lihat Driver USB Android .

Catatan: Untuk membuat data iSunshare Genius berfungsi dengan benar, Anda harus mendapatkan akses root telepon Anda.

Langkah 5: Jalankan iSunshare Android Data Genius dari menu Start, dan program akan terhubung ke ponsel Anda dan memindai kontak yang dihapus. Tunggu beberapa detik, program akan menampilkan semua kontak dan pesan teks, termasuk kontak dan pesan yang dihapus. 

Tips: Item yang dihapus akan disamarkan dengan ikon warna merah dan keranjang sampah.

Cara Mengembalikan Kontak Terhapus dari Ponsel Android dengan Mudah

Kiat: Jika Anda belum mengaktifkan USB debugging ponsel Anda, atau belum me-rooting ponsel Anda, Anda akan mendapatkan layar kesalahan sebagai berikut:

Cara Mengembalikan Kontak Terhapus dari Ponsel Android dengan Mudah

Langkah 6: Anda dapat memilih kontak yang ingin dipulihkan, atau menyimpan pilihan default untuk memulihkan semua, lalu klik " Sembuh " untuk menyimpan kontak yang dipulihkan ke file.

Demikian untuk Cara Mengembalikan Kontak Terhapus dari Ponsel Android dengan Mudah terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan Kontak Terhapus dari Ponsel Android dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel