-->

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android
Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android - Jika Anda kehilangan file berharga, video, data, dan aplikasi pada perangkat Android Anda, jangan khawatir karena ada solusi bebas masalah yang dapat membantu Anda untuk mengambil kembali semua data yang hilang. Meskipun prosesnya tidak 100% berhasil, masih dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali beberapa file Anda. Disk Drill menawarkan proses pemulihan data sederhana yang mudah diikuti dan tampil di tablet Android atau smartphone Anda. Perangkat lunak pemulihan data perangkat Android kami dapat memulihkan semua jenis file video, dokumen, foto, dan data yang tidak dihapus dari perangkat Anda.

Untuk memulihkan file perangkat Android ikuti langkah berikut ini setelah mengunduh perangkat lunak pemulihan perangkat Android kami.

Cara mengembalikan file yang dihapus di perangkat Android

  1. Unduh Disk Drill di PC Anda.
  2. Instal program di PC Anda dan aktifkan mode debugging USB di perangkat Anda
  3. Hubungkan tablet Android Anda, smartphone atau perangkat Android lainnya ke PC Anda.
  4. Luncurkan Disk Drill dan pilih perangkat yang Anda ingin memulihkan file dari, sejumlah drive akan ditampilkan pada PC Anda, pastikan Anda memilih drive yang tepat.
  5. Setelah memilih drive perangkat Anda, pindai file yang hilang, data dan dokumen yang tidak terhapus. Proses pemindaian dapat berlangsung beberapa menit atau jam tergantung pada volume penyimpanan perangkat dan kecepatan PC Anda.
  6. Ketika proses pemindaian selesai, Disk Drill akan menampilkan semua file yang dapat dipulihkan. Simpan file ke folder yang ditentukan pada PC Anda dan transfer kembali ke perangkat Android Anda menggunakan koneksi USB.
Demikian untuk Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel