-->

Cara Membuka Tautan di Jendela Baru (Open Link New Tab)

Cara Membuka Tautan di Jendela Baru (Open Link New Tab)
Cara Membuka Tautan blog di Jendela Baru, Untuk membuka tautan di jendela baru berguna bagi pemilik situs untuk tidak kehilangan pengunjung, dan membantu pengunjung untuk tidak meninggalkan separuh situs yang telah mereka kunjungi. 

Oleh karena itu, saya berpikir untuk membuat postingan untuk menjelaskan cara membuka hyperlink di jendela atau tab baru. Ini sebenarnya sederhana tetapi sangat bermanfaat.

Langkah pertama adalah membuat tautan atau anchor text di posting blog Anda Untuk ini, Anda harus menyorot teks di mana hyperlink akan disisipkan, lalu klik tombol "Link" seperti yang ditunjukkan pada contoh screenshot di bawah ini.

Cara Membuka Tautan di Jendela Baru (Open Link New Tab)

Kemudian layar pop-up akan muncul di mana Anda akan diminta untuk memasukkan URL tujuan untuk teks tautan di atas yang akan ditautkan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Anda dapat mengetik atau menyalin dan menempel URL halaman web (Anda dapat menguji tautan ini) dan menekan "OK".

Cara Membuka Tautan di Jendela Baru (Open Link New Tab)
Ini adalah bagian yang penting. Sekarang Anda harus menekan tab "Edit HTML", dan cari hyperlink Anda. Seperti contoh di atas, tautannya akan seperti ini: 

<a href="https://topikblogku.blogspot.com"> blog telah menjadi sangat populer </ a >

Jika Anda ingin hyperlink ini terbuka di jendela baru, yang harus Anda lakukan hanyalah mengedit tag hyperlink dengan menambahkan target = "_ blank" seperti yang ditunjukkan di bawah ini: 

<a href = "https://topikblogku.blogspot.com.html " target =" _ blank " > telah menjadi sangat populer </a>

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Tautan di Jendela Baru (Open Link New Tab)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel