-->

Dapatkan Bitcoin hanya dengan melihat situs web di adBTC

Dapatkan Bitcoin hanya dengan melihat situs web di adBTC
Dapatkan Bitcoin hanya dengan melihat situs web di adBTC, adBTC lebih baik daripada faucet bitcoin, ini bukan btc miner, hanya dapatkan bitcoin online untuk melihat halaman web, sebagian besar situs bitcoin.

Bagaimana cara mulai mendapatkan penghasilan dari adBTC?
  1. Buka situs web adBTC
  2. Mendaftar untuk adBTC
  3. Klik 'Mulai Hasilkan BTC'
  4. Verifikasi bahwa Anda bukan Robot (Hanya itu yang muncul)
  5. Klik tombol 'Mulai' untuk mulai menjelajahi situs web
  6. Reward Anda akan ditambahkan ke akun adBTC Anda
Lebih banyak cara untuk menghasilkan Bitcoin dari adBTC

Ya, ada beberapa cara lain di situs adBTC untuk mendapatkan lebih banyak bitcoin. Jadi mari kita gali detailnya

Ada 3 Metode Menghasilkan bitcoin dari Mengklik situs web di adBTC

Baca Juga: Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com

1 - Surf Ads

Ini adalah metode normal mengklik situs web. Di sini Anda dapat mengklik situs web dan melanjutkan karya-karya Anda yang lain, Anda tidak perlu berada di situs web iklan. Anda dapat membuka tab baru dan melakukan hal-hal lain.

2 - Autosurfing

Cara termudah untuk menghasilkan bitcoin. Anda cukup mengklik Autosurf dan membiarkannya di sana, itu akan secara otomatis pergi ke situs berikutnya untuk memberikan bitcoin untuk setiap situs web.

3 - Berselancar di active windows surfing

Di sini Anda harus berada di situs web iklan untuk mendapatkan uang Anda. Tapi itu akan memberi Anda jumlah uang yang baik untuk surfing Anda.

Beriklan di adBTC

Di sini Anda juga dapat mengiklankan situs web iklan Anda sendiri. Anda dapat melakukannya dengan mentransfer bitcoin dari dompet Anda, Anda hanya dapat menggunakan uang yang Anda hasilkan dari adBTC dan mengubahnya menjadi saldo iklan.

adBTC Refer dan Earn

Anda mereferensikan teman-teman Anda ke adBTC dan bahkan dapat menghasilkan lebih banyak lagi. Bagikan tautan referensi dan dapatkan 7,5% dari penghasilan berselancar referral Anda dan 2,5% dari pengeluaran iklan referensi Anda

Tidak masalah jika Anda tidak memiliki teman yang akan mendaftar untuk adBTC. Di sini Anda memiliki opsi di situs web ini untuk membeli pengguna lain. Anda harus membayar jumlah tertentu untuk mendapatkan pengguna. Dan Anda akan mendapatkan jumlah tertentu setiap kali pengguna menjelajahi situs web.

Anda dapat membeli pengguna dari Pasar Refer

Anda juga dapat tetapi pengguna untuk jumlah rendah dan menjualnya dengan jumlah lebih tinggi.

Penarikan Minimum adBTC

Anda dapat menarik uang itu ke dompet Bitcoin atau Payeer Anda atau dapat mengonversinya menjadi saldo iklan. Jumlah minimum adalah 15.000 Satoshi

Baru didirikan pada tahun 2017, organisasi muda dan tidak dikenal ini terletak di Rusia. Organisasi ini menawarkan administrasi publikasi Paid To Click, Pay Per Surf dan Pay Per DR Click. Individu dapat menang melalui rujukan langsung atau berputar-putar. AdBTC mengisi sebagai organisator di antara pelanggan dan penerbit. Situs web hanya membayar dalam bitcoin dan "tidak dapat menawarkan bitcoin online untuk halaman situs ulasan, umumnya tujuan bitcoin".

Baca: Cara menghasilkan bitcoin dari situs adBTC

Cara Kerja AdBTC

Semua hal yang dianggap sebagai situs meningkatkan 100 satoshi per promosi (0,00000100BTC) dan situs menawarkan 50+ iklan untuk setiap hari, mereka dapat mencapai 150 satoshi per klik. Individu memiliki kemungkinan untuk melakukan autosurf untuk tujuan tertentu yang dapat memiliki sekitar 15 satoshi per ombak. Jika Anda mengetahui bahwa satu orang dapat melihat semua tujuan dan memanfaatkan alternatif autosurf, Anda dapat memperoleh sekitar 7000 satoshi setiap hari. Saat ini, AdBTC memiliki 56 tujuan yang dapat diakses.

Usaha ini dimulai pada sekitar 20 satoshi dan dapat mencapai 150, bergantung pada panjang promosi Anda.

Manfaat AdBTC

AdBTC masih merupakan situs yang muda namun sampai sekarang tampaknya pembayaran untuk individu, yang terdengar menjanjikan sampai saat ini. Hingga saat ini, AdBTC telah membayar 24 bitcoin kepada 1,80.000 kliennya.

Bayar Ke Klik dapat membuat Anda 7% dari perujukan rujukan namun Anda juga mendapatkan alternatif untuk menawarkan atau membeli rujukan dinamis Anda. AdBTC memiliki pembayaran dasar 15.000 satoshi, jadi 0,00015BTC khusus ke dompet Anda. Data vital lainnya tentang situs:

Bayar Per Surf - 150 satoshi maks.

Bayar Per Klik DR - 7.5%

Manfaat Per Klik: 0,000001 BTC

Klik yang Dapat Diakses setiap hari: 70+

Individu: antara 100.000 dan 1.000

Tingkat referensi: 7,5%

56 lokal dapat diakses

Pendapatan dari melihat situs web:

20 satoshi PPC selama 15 detik iklan

150 satoshi untuk iklan 60 detik

Tingkat komisi 15%

Prosedur cicilan adalah BTC atau payeer dan mereka akan memiliki pembayaran dasar 15.000 Satoshi.

Kesimpulan AdBTC

Seperti yang dikatakan sebelumnya, situs adBTC ini masih muda sehingga kita harus membutuhkan waktu dalam mengumpulkan saldo btc dalam bentuk satoshi,hingga mendapatkan pembayaran. Dengan semakin banyaknya destinasi yang dapat diakses di AdBTC, administrasi yang mereka tawarkan juga dapat berkembang. Kami akan mengikuti perkembangan situs ini untuk Anda dengan tujuan akhir khusus untuk memberi Anda lebih banyak tips dan data di kemudian hari.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Bitcoin hanya dengan melihat situs web di adBTC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel